Jumat, 08 Mei 2009

Penghasilan Perdana Dari Internet

Selama ini mungkin Anda berpendapat kalau apa yang saya tulis dalam artikel-artikel sebelumnya hanya teori belaka. "Anda boleh menulis angka berapapun untuk ilustrasi penghasilan dari internet, tapi tanpa bukti semua itu hanyalah omong kosong". Memang sulit rasanya meyakinkan orang bila kita belum mengalaminya sendiri.


Sekarang saya akan memberikan bukti nyata bahwa apa yang saya tulis benar adanya, bahwa benar kita bisa menghasilkan uang dari internet walaupun hanya bermodal "dengkul". Di bawah ini adalah bukti transfer penghasilan perdana saya dari internet. Sampai tulisan ini dibuat, saya sudah menerima empat kali pembayaran atau payout dari PPC / program advert publisher. Tiga kali dari KumpulBlogger dan sekali dari AdsenseCamp. Total semuanya "hanya" Rp 46.750,-. Mungkin terlihat kecil, tetapi cukup sebagai bukti bahwa kita bisa memperoleh uang dari internet dengan gratis, juga mengingat saya memulai semua ini baru 4 bulan dan dimulai dari pengetahuan nol, hanya dari artikel teman-teman saya yang belum pernah saya temui (special thanks to Yul Eko Rubiyanto) juga dari buku-buku yang saya baca.







Memang, dari beberapa sumber uang di internet yang saya paparkan baru PPC ini yang saya buktikan sendiri hasilnya, karena dari PPC ini minimal payout paling kecil yaitu hanya Rp 10.000,-.. Saat ini saya juga sedang menunggu payout dari PTC yaitu KlikRupiah. Setelah terbukti kalau PPC ini membayar maka sekarang saya bergabung dengan lebih banyak PPC, lebih banyak PTC terutama yang lokal. Jika Anda perhatikan, maka sekarang di situs ini terdapat lebih banyak iklan. Saya juga membuat lebih banyak blog (lihat pada link). Saya juga saat ini sedang merancang sebuah bisnis online yang berhubungan dengan apa yang saya ketahui selama ini. Tunggu aja tanggal mainnya, insya Allah sebelum akhir tahun sudah jadi (ikutan Thomas Alpha Edison nih, sebelum menemukan sesuatu berkoar dulu, padahal konsepnya juga belum matang).


Jadi apa lagi yang Anda tunggu, bukti? saya sudah membuktikannya.

Selamat mencoba dan Salam Sukses!!!

1 komentar:

  1. Good luck.... aku percaya pernah coba yang ini di http://tinyurl.com/iflaha

    BalasHapus