Sabtu, 07 Februari 2009

Sekilas tentang Yuleko.com, Bisnis Online Center

Rekan-rekan Netters,

Kali ini saya akan mencoba mengulas salah satu website yang saya gunakan sebagai acuan dalam menjalankan bisnis ini, yaitu Yuleko.Com. Pengelolanya adalah Yul Eko Rubiyanto di Jakarta. Saya tidak pernah bertemu atau mengenal dia secara pribadi. Saya mengenalnya pertama kali waktu ada e-mail dari seorang teman yang menawarkan saya gabung di Komisi Gratis. Dari situ itulah saya kenal Bang Yul.

Setelah saya bergabung dalam Komisi Gratis (yang kemudian hari saya ketahui bahwa Bang Yul ini adalah pengelolanya) saya mendapatkan berbagai ilmu yang sangat bermanfaat. Jujur saja, perkembangan downline saya di Komisi Gratis ini pada awalnya memang menggembirakan. Dalam waktu seminggu saya sudah berhasil mendapatkan 10 downline, akan tetapi downline saya mandeg. Jadi dari Komisi Gratis saya belum mendapatkan Hasil (uang). Akan tetapi di lain pihak saya merasa sangat beruntung gabung di Komisi Gratis ini karena berawal dari sinilah saya mulai mengenal Bisnis online lewat internet. Thanks Bang Yul!.

Sebagai catatan saja Anda takkan menyesal berkunjung ke website ini (seperti juga Anda takkan pernah menyesal browsing di website saya ini he...3X). Ada banyak ulasan mengenai Bisnis Online di Internet, Cara beriklan, Cara membuat website, berbagai e-book gratis, pokoknya pas dengan titelnya "Bisnis Online Center". Bang Yul ini orangnya juga "easy going" (walaupun saya baru sekali telpon dia dan apa yang saya tanyakan dijawab tuntas).

Dari apa yang saya peroleh di Yuleko.Com menurut Bang Yul ada beberapa cara mendapatkan uang di internet.

1. Join ke group yang memberikan komisi bila kita berhasil mengajak orang lain untuk gabung (referral atau downline)
Contoh program ini adalah Komisi Gratis dimana anda akan mendapatkan komisi Rp 25 dari tiap orang yang berhasil Anda ajak bergabung. Untuk bergabung silakan klik di
http://www.komisigratis.com/?id=priyess.

Program yang lain adalah 100 Million Dollar Contest dimana Anda akan mendapatkan komisi $ 1 untuk setiap orang yang bergabung sebelum 3 februari 2009. Untuk bergabung silakan klik di http://contest.dotcomsecrets.com/priyess.

2. Join ke program PTC
Banyak program PTC (Pay To Clicks) di internet yang memberikan komisi Rp 100 - Rp 150 dari tiap iklan yang kita lihat selama 30 detik. (Untuk bergabung tidak ada biaya alias Gratis!!!) Artinya bila kita bisa klik 10 iklan per hari maka (rata-rata tiap PTC menampilkan 10 iklan tiap harinya) maka penghasilan kita Rp 1.000 - 1.500 per hari dari 1 PTC. Jika kita bergabung dalam 50 PTC maka penghasilan kita dari internet bisa mencapai Rp 1,5 juta.
Jika kita tidak mau bergabung dalam 50 PTC maka kita bisa tetap mendapatkan Rp 1,5 juta dengan cara mengajak teman kita bergabung menjadi referal kita. Dari tiap iklan yang dilihat teman yang kita referalkan kita mendapar Rp 50 - Rp 100 tanpa mengurangi komisi dia. Artinya jika kita bergabung dalam 10 PTC dan punya 10 orang referal yang juga bergabung dalam 10 PTC yang sama maka penghasilan kita bisa mencapai Rp 1,5 juta. Belum lagi jika kita upgrade keanggotaan kita menjadi Premium, penghasilan kita bisa mencapai 2 kali lipat!!!

Beberapa PTC yang bisa diikuti adalah Klik Rupiah, Take The Globe dan lain-lain. Selengkapnya klik di menu "Harta Karun" di atas.

3. Advert Publisher
Bagi pemilik website atau blog, ada cara lagi untuk mendapatkan uang yaitu dengan memasang iklan orang lain di website kita. Beberapa di antaranya adalah Google Adsense, Adsense Indonesia dan lain-lain. Sebagai contoh, bila Anda klik iklan yang berada di dalam kotak di atas tombol menu di web ini, maka saya sebagai pengelola website akan mendapatkan Rp 300 dari Adsense Camp. Untuk bergabung dalam Adsense Indonesia silakan klik di

http://adsensecamp.com/?ref_id=6327

4. Bisnis Reseller
Selai program Gratis, ada pula program berbayar, mirip MLM di dunia nyata. Biasanya kita harus membeli produk (biasanya e-book) kemudian e-book itu bisa kita jual lagi ke orang lain lewat program itu juga.
Salah satu program yang masuk kategori ini adalah Formula Bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.priyes.tk

1 komentar:

  1. saudara yul eko saya perah ikutan beberapa PTC di situs pendamping anda tetapi yang paling aktif di http://www.clickingbank.org dan menjadi downline anda tapi waktu payout pakai paypal kenapa kok pending padahal sudah hampir 5 hari, apa ptc ini termasuk scam, atau paypal saya yang bermasalah. apa anda sudah payout di ptc clickingbank ini?

    BalasHapus